Monday, March 19, 2007

Hmmm...

Bermaksud untuk menulis 'apa saja' setiap hari sepertinya belum bisa dilakukan. Kemaren mama papa datang, jadinya sibuk deh kesana kemari, ditambah lagi diada sedang batuk pilek, jadi aktivitas menulis tergantikan sementara oleh yang lain-lain itu.
Oya di milis ibu-ibu, mba yuenda menulis tentang peringkat korup indonesia yang sudah menurun (saya kebetulan sudah tahu sebelumnya dari membaca blog bergerak). Turun peringkat yang menurut saya cuma memberikan efek psikologis saja bahwa negara kita ternyata sudah tidak menjadi negara terkorup di dunia. Saya bilang juga (di milis itu) kalau angka korupnya toh tidak berubah. Tapi teman saya mba yuenda itu memang kena efek psikologis bahwa dengan turun peringkat-nya negara kita itu, dia sudah bersyukur setidaknya sudah ada yang berkurang predikat negara kita dari ter- yang negatif itu.
Jadi, kita berdoa saja semoga kelak diada kembali ke tanah air dalam keadaan lebih baik, lebih rapi, lebih nyaman, atau paling tidak lebih kurang tidak sama dengan keadaan sekarang ya.. amin..

No comments: